Cara Menyembunyikan atau Mengarsipkan Foto Instagram Tanpa Menghapusnya - alfisbu.com

Cara Menyembunyikan atau Mengarsipkan Foto Instagram Tanpa Menghapusnya

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi Instagram?Pastinya banyak sekali orang-orang baik tua maupun muda,laki-laki maupun perempuan,dari kalangan manapun yang tahu dan bahkan punya akun Instagram.
Instagram adalah media masa kini dimana para penggunanya memposting foto mereka dan disertai dengan berbagai caption sesuai selera dan kreatifitas masing-masing.Ada yang menjadikan akun Instagramnya bergenre makanan,travelling,quotesmaupun yang hanya sekedar akun pribadi untuk mengupload foto aktifitasnya.
Namun,kadang kita merasa bahwa foto yang kita posting terlihat jelek atau bahkan terkesan "alay" . Kita pun bisa merasa "jijik" sendiri dengan foto alay kita...
Nah,untuk mengatasi hal itu,mungkin kita akan spontan menghapus foto alay kita tersebut.Sebelum teman-temanmu mulai membanjiri postinganmu dengan komentar-komentar pedas mereka.Tapi,sekarang kita tidak harus mengahapus foto kita tersebut.Kita cukup memasukkanya dalam "Arsip" agar tersembunyi dari beranda kita.Namun kita juga tetap bisa mengembalikan foto "alay" kita tersebut ke beranda jika memang menghendakinya.Jadi,saat euforia teman-temanmu untuk melihat postingan mulai memudar,begitu juga keinginan mereka untuk berkomentar di kolom komentar mulai menghilang,maka inilah ssat yang cukup tepat untuk mengembalikan foto anda kembali ke halaman profil.Ya meskipun mungkin nanti teman-teman anda menyadari hal tersebut dan malah kembali engomentari foto anda.Tapi tenang saja kok,itulah serunya jika punya akun sosial media disertai dengan teman-teman yang care sama kamu.
Kemudian,inilah langkah-langkah untuk menyembunyikan foto kita di Instagram :

   1. Buka halaman profil Instagram kalian,lalu pilih foto yang akan disembunyikan.
 


Baca juga : Tips n Trik Lihat Instagram Story Tanpa Diketahui Pemiliknya  

   2. Tap tombol tiga titik di kanan atas,lalu pilih "Arsipkan"


   3. Untuk melihat foto yang sudah kita "Arsipkan" tadi,kembali ke halaman profil.


  4. Tap ikon di bagian atas yang berbentuk jam/waktu.Di sinilah kita bisa melihat foto yang telah kita sembunyikan dari halaman profil tadi.

   5.  Selang beberapa waktu, mungkin kita merasa ingin menampilkan lagi foto kita tersebut di halaman profil kita lagi.Untuk itu,pilih foto yang ingin ditampilkan lagi di halaman profil,lalu klik tombol tiga titik di pojok kanan atas.Kemudian pilih "Tampilkan di Profil".


   6. Dan akhirnya foto profil kita kembali lagi di halaman profil.

a

Selamat mencoba!Dan terimakasih telah membaca postingan saya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyembunyikan atau Mengarsipkan Foto Instagram Tanpa Menghapusnya"

Post a Comment