Tips n Trik Lihat Instagram Story Tanpa Diketahui Pemiliknya - alfisbu.com

Tips n Trik Lihat Instagram Story Tanpa Diketahui Pemiliknya

Zaman serba kekinian sedang melanda orang-orang di berbagai belahan dunia.Perkembangan teknologi dan informasi semakin memacu perkembangan pergaulan di lingkungan masyarakat.Pergaulan seolah tak mengenal lagi batas ruang dan waktu.Kita tak harus bertatap muka untuk dapat bergaul dengan orang lain.Sosial media yang membanjiri internet baik di perangkat mobile maupun komputer dekstop.Banyak orang yang memiliki lebih dari 1 akun sosial media.Entah itu Line,Facebook,Twitter,Instagram,Path,dan masih banyak yang lain

Terkhusu Instagram,saya akan membahasnya disini.Instagram mempunyai beragam fitur selain untuk memposting foto.Seperti adanya fitur Live dan InstaStory atau bahasa gaulnya Snapgram.Dengan menggunakan Snapgram,kamu bisa memposting konten foto,video,draw teks dan akan bertahan dalam 24 jam sejak kamu mempostingnya.Setelah 24 jam lewat maka Snapgram kamu akan hilang secara otomatis.

Saat kamu memposting Snapgram,kamu bisa melihat jumlah dan siapa saja yang melihat Snapgrammu.Jika akunmu terbuka,maka siapa saja bisa melihat Snapgram.Namun,jika akunmu private,maka hanya follower-mu yang bisa melihatnya.Selain itu kamu bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat Snapgramu,bisa Teman Dekat maupun kamu dapat mengecualikan beberapa follower-mu agar tidak bisa melihatnya.

Kadang,ada beberapa orang yang ingin melihat Snapgram seseorang namun ia tidak ingin ketahuan.Dan juga ingin menyimpan Snapgram tersebut dengan mudah.Bagaimana caranya?
1. Lewat website Storiesig

Untuk kamu yang ingin melihat dan menyimpan Snapgram orang lain,bisa melalui storiesig.com .Kamu tidak perlu login.Cukup dengan masukkan username dari akun IG sasaranmu,maka kamu bisa dengan mudah melihat dan mendownload Snapgramnya.Memang kelebihan dari situs ini adalah tidak perlu login.Namun kelemahannya kamu jadi tidak bisa melihat InstaStory dari akun yang di-private meski sudah terfollow.



2. Dengan  install ekstensi Chrome IG Story di browser Google Chrome

Kita bisa mengakses Instgram lewat browser.Bahkan kita juga bisa melihat InstaStory dari orang lain.Namun tetap saja jika kita melihat InstaStory orang lain,maka kita tetap bisa diketahui oleh orang tersebut.

Agar bisa melihat InstaStory tanpa diketahui lewat Chrome,maka kamu perlu insta ekstensi Chrme IG Story.Buka Google Chrome Web Store lalu cari dan install ekstensi tersebut.Setelah terinstall,maka kamu bisa melihat InstaStory teman-temanmu.Tanpa ketahuan dan bahkan kamu dapat menyimpannya.


3. Aplikasi Story Saver

Download aplikasi Story Saver dari Play Store.Untuk pengguna iPhone,kamu bisa mendownload aplikasi yang mirip dengan nama " InstaStory ".
Buka aplikasi Story Saver lalu login dengan Instagrammu.Prosesnya sama seperti saat kamu login akunmu di aplikasi Instagram.
Setelah berhasil login,maka dapat terlihat deretan InstaStory dari orang-orang yang kamu ikuti.Kamu bisa mulai melihat-lihat InstaStory dari orang-orang tersebut tanpa ketahuan.dan bahkan kamu bisa pula mendownloadnya.Dan juga kamu bisa membagikan InstaStory dari orang-orang itu.

Keingintahuan tanpa keberanian hanya akan melahirkan rasa kepo yang menggelayuti di pikiran dan hati.Membuat hidup menjadi tidak tenang.Maka dari itu,bila kamu memang lagi benar-benar ingin melihat Snapgram orang lain tanpa ketahuan,kamu bisa menggunakan beberapa cara di atas.Dan dimohon jangan disalahgunakan apalagi dilakukakn terus-terusan.Itu kepo namanya :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips n Trik Lihat Instagram Story Tanpa Diketahui Pemiliknya"

Post a Comment