Bukan Melon Biasa, Melon Premium Jepang Ini Pecahkan Rekor dengan Harga Setara 20 Motor Vixion! - alfisbu.com

Bukan Melon Biasa, Melon Premium Jepang Ini Pecahkan Rekor dengan Harga Setara 20 Motor Vixion!

Berapa sih uang yang harus sobat keluarkan untuk membeli buah melon di pasar/supermarket? Sepertinya tidak mungkin tembus Rp 100.000 untuk buah melon lokal. Namun, di Jepang ada melon yang harganya bahkan bisa untuk sobat belikan mobil atau puluhan motor lho. Penasaran?
Dalam sebuah lelang, dua buah melon premium Jepang berhasil dipinang oleh seorang pembeli dengan harga tertinggi 3,2 juta yen atau Rp 548 Juta. Hal ini tak aneh karena buah ini dianggap simbol status dari sang pembeli.
Melon jenis Yubari ini dilelang di Pasar Grosir Pusat Sapporo di Hokkaido Utara pada hari Sabtu (26/5) lalu. "Pemenangnya adalah sebuah perusahaan pengemasan buah lokal," ujar seorang pejabat dikutip dari laman Rappler.com (26/5/2018).
Kegiatan lelang buah musiman digelar secara rutin dan menarik banyak perhatian pembeli di Jepang. Buah melon jenis Yubari yang terjual kali ini menjadi yang termahal. Bahkan melampaui rekor sebelumnya dengan harga 3 juta yen.
Untuk informasi, melon Yubari di Jepang dianggap sebagai simbol status sama halnya seperti anggur. Buah ini menjadi favorit para pembeli untuk dihadiahkan kepada teman, kolega atau kerabat.
Melon Yubari dengan kualitas bagus bentuknya bola sempurna dan kulitnya halus dengan pola merata.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Melon Biasa, Melon Premium Jepang Ini Pecahkan Rekor dengan Harga Setara 20 Motor Vixion!"

Post a Comment