Cara Bagaimana Memulai Membangun Site Authority Baru Menggunakan Direktori Niche Web dan Lalu Lintas Tinggi - alfisbu.com

Cara Bagaimana Memulai Membangun Site Authority Baru Menggunakan Direktori Niche Web dan Lalu Lintas Tinggi


Namun, direktori web jelas bukan yang mereka pernah lihat, kami telah menyaksikan evolusi direktori dan situs web yang memainkan peran tersebut dalam pengaturan modern - dengan keberhasilan yang signifikan.

Pikirkan Yelp atau TripAdvisor. Situs web ini adalah semacam direktori, dan mereka tumbuh sangat besar dari kemampuan mereka untuk memberikan informasi yang cerdas dan berguna (atau nilai) kepada pengguna. Di sisi lain, ada beberapa kejadian di mana kami melihat Google menarik atau menurunkan puluhan (atau mungkin ratusan) direktori yang tidak memiliki nilai nyata, sementara yang lain dibiarkan berfungsi dengan bebas.

Namun, tidak banyak hal yang dapat dilakukan blogger baru (dengan anggaran kecil) untuk mendapatkan visibilitas awal yang diperlukan untuk pergi dari sana.

Bisakah direktori web masih menjadi opsi untuk situs baru?

Latar Belakang
Ketika internet mulai berkembang pada akhir 1990-an, banyak pengguna sulit untuk menemukan informasi tentang subjek tertentu. Fungsi pencarian jauh kurang berkembang saat itu dan itu adalah tantangan untuk mendapatkan hasil untuk kata kunci tertentu (bahkan Google tidak memiliki sistem yang efisien untuk menampilkan hasil yang relevan pada tahun 2000). Jadi untuk memberi pengguna akses luas ke informasi tentang berbagai subjek, direktori web telah disiapkan.

Awalnya, tidak ada banyak persaingan dan direktori pertama menerima peringkat tinggi dan banyak keterlihatan. Pada saat yang sama, para pengiklan mulai menghargai potensi direktori untuk membuat model bisnis bagi operator mereka yang membiayai dirinya sendiri. Selain itu, direktori web menawarkan peluang baru bagi para SEO yang memposting artikel mereka dengan backlink yang kuat.

Mendapatkan situs web yang tercantum dalam direktori yang digunakan untuk menjadi jalur pasti menuju lalu lintas dan kesuksesan web. Namun, semua ini berubah saat mesin pencari berkembang, dan sejak 2012 ketika Google merilis Penguin, nilai direktori artikel turun secara signifikan - terutama dalam kaitannya dengan membangun tautan.

Bagaimana cara mendapatkan nilai dari direktori?
Pikirkan manajemen lalu lintas dan reputasi, bukan jus tautan, DA, dan segala macam istilah yang saya tidak tahan. Periksa direktori-direktori tersebut di media sosial (apakah mereka aktif? Apakah sudah diperbarui? Apakah ada orang lain yang membicarakannya?) Dan mendapatkan ide tentang lalu lintas web mereka melalui alat seperti Alexa, SimilarWeb, atau penganalisa web yang lebih banyak

Setiap direktori web yang dibuat untuk tujuan tunggal membantu Anda meningkatkan peringkat Anda harus dihindari. Jika mereka memiliki daftar yang benar-benar dirancang untuk membantu orang, maka mesin pencari akan memperlakukan mereka dengan baik juga.

Berikut adalah direktori tepercaya dengan lalu lintas padat yang dapat mengarah langsung ke blog Anda:

BOTW - Mereka menawarkan layanan yang sama tetapi dengan biaya tertentu. Setelah tautan dikirimkan dan pembayaran dilakukan, mereka meninjaunya secara manual dan hanya memasukkannya di direktori mereka ketika mereka puas, itu memenuhi tingkat kualitasnya.
Curlie (sebelumnya DMOZ) - adalah direktori bebas konten terbuka yang dikelola oleh editor dalam komunitas bernama Open Directory Project. Relawan ini tidak memihak dan membutuhkan waktu untuk meninjau setiap tautan yang dikirimkan sebelum mereka memasukkannya ke dalam direktori mereka jika memenuhi atau melebihi kriteria mereka.
DirJournal - Direktori web yang telah berada di industri selama bertahun-tahun menampilkan daftar bisnis serta beberapa blog berbasis topik. Beberapa paket pembayaran tersedia. Ingat bahwa pembayaran bukanlah jaminan penerimaan.
Jasmine Directory - Direktori web hebat lainnya dengan metrik yang luar biasa. Anda tidak akan menemukan banyak daftar seperti di direktori lain tetapi menghubungkan ke NYTimes atau berbagai universitas itu adalah tanda yang jelas bahwa mereka menambahkan sumber daya secara manual juga, seperti yang mereka nyatakan.
Alive Directory - salah satu direktori web tertua di luar sana, memiliki kebijaksanaan editorial yang kaku dan tata letak yang intuitif. Sebagai webmaster atau pemilik bisnis, Anda dapat mengirimkan situs web Anda ke kategori industri umum atau berdasarkan topik.
Aviva Directory - kebanyakan webmaster harus mendengar tentang direktori ini. Beberapa tahun yang lalu, di era “Alive and Aviva”, blogosphere menampilkan dua direktori ini dengan berat. Banyak webmaster melaporkan sinyal SERP positif dengan memiliki situs web mereka yang termasuk dalam Direktori Aviva.
Temukan direktori niche
Secara umum, semakin spesifik suatu direktori, semakin bernilai itu. Ini tidak selalu terjadi, namun Anda lebih cenderung menemukan apa yang Anda cari jika Anda pergi melalui direktori niche. Misalnya, jika Anda mencari melalui direktori yang didedikasikan untuk teknik kimia, atau bidang spesifik lainnya, setiap cantuman yang Anda temukan kemungkinan besar bernilai tinggi.

Direktori Niche bisa sangat besar, terutama ada organisasi nirlaba atau komunitas aktif di belakangnya. Beberapa contoh direktori niche yang bagus yang layak dicoba:

Biolinks: Semua tentang biologi, ini adalah direktori hebat yang didirikan oleh BIOZONE, sebuah penerbit internasional yang berbasis di Selandia Baru, dengan kantor di AS, Inggris Raya dan Australia.
Startup Inspire: direktori hebat yang menawarkan eksposur ke bisnis dan situs web baru
Situs Game Top: daftar direktori padat banyak blog game dan aplikasi. Jika Anda segera meluncurkan, berikut daftar direktori yang padat untuk terdaftar.
Alternatif Untuk: Yang ini berspesialisasi dalam teknologi, SaaS, dan aplikasi. Dapatkan situs Anda terdaftar jika Anda ingin ditemukan ketika seseorang mencari pesaing Anda
Kesimpulan
Anda harus mulai di suatu tempat dan mendaftar dalam direktori yang solid adalah langkah pertama Anda meninggalkan jejak di web dan mulai membangun visibilitas.

Saat Anda memikirkannya, kriteria yang kami gunakan untuk menentukan apakah suatu direktori layak-usaha pada dasarnya adalah kriteria yang sama yang membuat setiap situs web berharga bagi pengguna (dan nilai ini dengan mudah diterjemahkan ke dalam peringkat tinggi). Meskipun Anda tidak melihat nilai direktori langsung, tidak ada salahnya menggunakannya sebagai satu alat lagi di kampanye Anda untuk mendapatkan keterpaparan.

Luangkan waktu yang cukup untuk menyusun setiap pengiriman. Luangkan waktu untuk mendeskripsikan deskripsi situs web Anda, judul, dan informasi lain apa pun yang menurut Anda bernilai atau yang dibutuhkan oleh tautan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bagaimana Memulai Membangun Site Authority Baru Menggunakan Direktori Niche Web dan Lalu Lintas Tinggi"

Post a Comment