Cara Mudah Agar Bisa Akses Google Trends yang Tidak Bisa Diakses 100% Work - alfisbu.com

Cara Mudah Agar Bisa Akses Google Trends yang Tidak Bisa Diakses 100% Work

Untuk bisa mengetahui pencarian apa saja, berita apa saja, ataupun informasi apa saja yang sedang banyak dicari, maka kita akan menggunakan bantuan tool. Beberapa tool yang bisa bisa digunakan antara lain google keyword planner, keywordtool.io, dan yang paling populer, google trends.

Beberapa waktu lalu, saya sendiri tidak bisa akses google trends. Setelah saya masuk ke halaman web google trends, apa yang saya dapatkan? Jawabannya tidak ada apa-apa. Hanya halaman kosong yang muncul tanpa ada tampilan apapun, tidak ada pesan error entah masalah jaringan atau masalah dari situs itu sendiri, benar-benar tidak ada apapun.

Mengingat google trends cukup berperan penting dalam mencari ide dalam membuat suatu artikel, maka kita pasti akan merasa cukup jengkel ketika situs google trends tidak bisa kita akses. Google trends menawarkan kepada kita fitur untuk mencari tahu kata pencarian apa saja yang sedang naik daun dan populer. Istilah kerennya dikalangan para Blogger sih disebut riset kata kunci. Hal ini dilakukan agar saat kita hendak membuat artikel, target kita bisa jelas dan bisa menghasilkan trafik yang tinggi. Nggak mau kan sudah susah-susah bikin artikel panjang namun pengunjungnya sedikit?

Nah, setelah mencari-cari di berbagai tempat, akhirnya saya menemukan cara mengatasi Google Trends yang tidak bisa diakses. Caranya sangat mudah dan simpel tak perlu pakai ini-itu segala. Cukup lakukan cara ini agar kamu bisa akses google trends kembali 100% work dan tested!

Caranya adalah saat kamu hendak mencari berita/kata kunci di google trends, akseslah situs itu dengan alamat ini :

https://trends.google.com/trends/explore?geo=ID&hl=en-US

Setelah kamu akses google trends lewat alamat itu, maka kini kamu bisa akses lagi halaman google trends yang sebelumnya hanya blank semata.
Situs google trends sudah bisa kamu akses sekarang

Disini saya masukkan kata kunci "liga champions" dan keluar deh datanya
Inilah data-data lebih lengkapnya
Daftar berita yang lagi trend pada saat itu. Mari kita doakan semoga tidak ada korban dalam meletusnya Gunung Merapi

Mudah bukan cara mengatasi google trends yang tidak bisa diakses. Sekarang kamu bisa akses kembali google trends. Kemudian kamu pun bisa melanjutkan riset kata kunci untuk mencari ide postingan. Tentunya kata kunci yang sedang viral dan banyak dicari agar bisa menghasilkan banyak pengunjung ke situs kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Agar Bisa Akses Google Trends yang Tidak Bisa Diakses 100% Work"

Post a Comment