Tutorial Singkat dan Mudah Cara Membuat Origami Keren Darth Vader - alfisbu.com

Tutorial Singkat dan Mudah Cara Membuat Origami Keren Darth Vader



May the force be with you..

Bagi para penggemar Star Wars atau hanya sekedar penikmat film biasa, pasti tak asing lagi dengan ungkapan itu. Ya, biasanya ungkapan itu diucapkan oleh para pengguna Force dari sisi baik (Jedi) atau para tokoh baik lain di dunia Star Wars.

Nah, selain adanya ksatria Jedi yang menjaga keamanan dan keadilan di galaksi, tentu ada juga sisi lain yang berlawanan. Sith, merupakan para pengguna sisi gelap force (dark side of the force) yang tergoda akan kekuatan dan kekuasaan. Mereka terpengaruh dan bahkan dikendalikan oleh sisi gelap force itu sendiri.

Beberapa tokoh Sith terkenal seperti Darth Bane, Darth Revan, Darth Sidious dan muridnya yang fenomenal, Darth Vader. Darth Vader sendiri sebelumnya dikenal sebagai Anakin Skywalker, murid dari Jedi Master Obi Wan Kenobi. Hanya saja dia terjatuh ke dalam sisi gelap force saat Clone Wars karena pengaruh dari Darth Sidious ( Kanselir Palpatine).

Kali ini, kita akan mencoba tutorial membuat origami karakter itu. Tentunya dengan cara yang singkat dan mudah kita bisa membuatnya. Origami Darth Vader ini keren lho karena terlihat cukup mirip dengan aslinya.

Bagaimana cara membuat origami keren Darth Vader? Berikut tutorial singkat yang bakal mudah kamu pahami.



Gimana, mudah bukan cara membuat origami Darth Vader. Kamu bisa coba praktekin sendiri tutorialnya untuk bisa membuat origami keren Darth Vader.

Video Source : https://www.boredpanda.com/how-to-make-darth-vader-origami-tutorial-tadashi-mori/


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Singkat dan Mudah Cara Membuat Origami Keren Darth Vader"

Post a Comment