Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash Reguler 24 Jam - alfisbu.com

Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash Reguler 24 Jam


Bosan dengan Kuota VideoMax dan Ingin yang Lebih?

Bagi kamu pengguna kartu telkomsel, kebanyakan dari kamu sepertinya tahu atau bahkan sering menggunakan kuota VideoMax. Nah, sepertinya saya sudah jelaskan di postingan sebelumnya, paket videomax adalah paket khusus dari telkomsel yang diperuntukan bagi para pelanggan telkomsel untuk menikmati layanan Video on Demand atau live channel di aplikasi tertentu saja, yakni Maxstream.

Baca : Apa Itu Kuota VideoMax dan Cara Menggunakan Kuota VideoMax yang Benar
Pernah nggak sih kamu berpikir untuk apa sih harus ada kuota VideoMax sedangkan sebenarnya kamu lebih memilih menggunakan paket Flash reguler? Kuota VideoMax sendiri hanya bisa digunakan untuk akses tertentu saja yang pastinya sangat terbatas. Padahal, kuota VideoMax itu saja cukup besar bahkan kadang lebih besar dari paket flash reguler sendiri.

Kemudian kamu berpikir bisa nggak ya kuota VideoMAx diubah jadi kuota Flash Reguler yang bisa kamu nikmati 24 jam dengan akses tak terbatas untuk konten tertentu saja? Tenang, kini ada solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Kamu bisa memanfaatkan kuota VideoMax-mu dengan lebih leluasa.

Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash Reguler 24 Jam

Sebelum kamu mengubah kuota VideoMax-mu, saya sarankan agar kuota flash regulermu telah habis. Cek terlebih dahulu bahwa yang tersisa hanya paket VideoMax-mu saja. Untuk mengubah kuota VideoMax-mu itu, berikut langkah-langkahnya :

  • Downoad dan install aplikasi AnonyTun yang bisa kamu dapatkan di Play Store

  • Setelah terinstall, buka aplikasi tersebut.
  • Lalu tap menu di samping kanan atas seperti yang terlihat di gambar
  • Selanjutnya klik menu Toggle VPN dan atur sesuai yang tertera di gambar
Jika sudah, silakan kembali dan buka menu setting kemudian:
  • Aktifkan stealth tunnel ON/OFF.
  • Connection Protocol: ubah menjadi SSL
  • Port: isi dengan 443
  • Aktifkan Advanced SSL settings.
Tahap selanjutnya adalah klik menu edit SSL settings:

  • Centang true SSL (anti DPI)
  • Centang spoof host: port
  • Bagian spoof host: play.hooq.tv ATAU prod-api.supersabar.com
  • Bagian spoof port: 80
  • Klik OK, save, kemudian kembali dan klik connect, dan jika berhasil kamu akan melihat beberapa perubahan dan tanda seperti gambar di bawah.
Jika sudah tampilan hpmu sudah seperti itu, maka artinya proses mengubah kuota VideoMax menjadi Flash reguler telah berhasil. Jika masih belum berhasil, maka jangan berkecil hati dulu, kamu bisa coba klik putuskan dan klik hubungkan hingga beberapa kali, atau bisa juga meng on-off kan data/koneksi internetmu.

Ada trik lagi untuk pengguna kuota Youthmax, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah setting-an di atas, tetapi pada bagian spoof host kamu memakai BUG: www.joox.com meski memang sulit connect namun patut anda coba.

Itulah langkah-langkah cara mengubah kuota VideoMax Telkomsel menjadi kuota Flash Reguler 24 jam. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash Reguler 24 Jam"

Post a Comment