Cara Membuat Link Swipe Up di Story Instagram Paling Ampuh - alfisbu.com

Cara Membuat Link Swipe Up di Story Instagram Paling Ampuh

alfisbu swipe up story Instagram

Fitur Swipe Up Instagram--Saat kita membuka Instagram, lalu melihat-lihat Snapgram orang lain disana ada sebuah tulisan "Swipe Up" pada bagian bawah yang jarang kita lihat. Apa sih Swipe Up di InstaStory itu? 
Swipe Up sendiri merupakan fitur yang sudah lama ada di Instagram yang bisa kita gunakan untuk menambahkan link pada Insta Story kita yang mana bisa dibuka oleh orang lain saat men-swipe up tulisan Swipe Up tadi.

Akan tetapi, tidak semua pengguna Instagram bisa mencicipi fitur yang cukup menarik ini. Ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi oleh pengguna untuk bisa menyelipkan tombol Swipe Up di Insta Story mereka. 

Syarat-syaratnya terasa cukup mudah bagi para artis, tokoh masyarakat, selebgram, ataupun orang terkenal lainnya. Namun sepertinya akan cukup sulit dipenuhi terutama bagi mereka yang "bukan siapa-siapa di dunia ini" :(( . Let's check it out ( para Kaskuser biasa bilang cekidot ) syarat untuk bisa membuat link swipe up di story instagram :
1. Akun yang digunakan adalah akun bisnis
2. Harus punya minimal 10.000 followers. Ingat, pastikan akun bisnis kamu punya minimal 10.000 tepat, bagi yang masih 9.999 sepertinya hanya bisa menelan ludah untuk menikmati fitur ini.

Tutorial cara mengubah akun Instagram menjadi akun bisnis akan saya paparkan di postingan selanjutnya ya..

Banyak kegunaan dari fitur Swipe Up ini selain untuk mempromosikan suatu produk bagi paa pebisnis, fitur ini juga bisa membuat trafik website/situs kamu kebanjiran pengunjung terlebih lagi apabila akun Instagram kamu ramai followers. Trafik meningkat pundi-pundi rupiah pun mengalir makin deras.

Baca juga : Bagaimana sih sebenarnya urutan view di Instagram Story?

Bagi kamu yang ingin segera menggunakan fitur ini, penuhi dulu kedua syaratnya yakni akun bisnis dengan follower minimal 10.000. Jika sudah terpenuhi, maka tinggal gunakan Cara Membuat Link Swipe Up di Story Instagram Paling Ampuh berikut :
1. Buka aplikasi Instagram, lalu pilih buat story baru.

2. Pilih foto/ video dari galeri yang hendak kamu gunakan untuk story. Kamu juga bisa ambil video/foto baru.
3. Kemudian sentuh ikon berbentuk rantai untuk menambahkan link
alfisbu link swipe up story Instagram

4. Masukkan tautan/link sesuai keinginanmu, contoh linknya seperti www.alfisbu.com
alfisbu link swipe up story Instagram

5. Tambahkan pula kata-kata yang membuat orang makin tertarik agar untuk melakukan swipe up. Contoh tulisannya yaitu “geser ke atas jika ingin tahu lengkapnya”. Kamu bisa gunakan kreasi kata-katamu sendiri.


alfisbu swipe up story Instagram
Ilustrasi fitur swipe up Instagram

6. Jika semua sudah siap, publish story tersebut agar semua orang bisa melihatnya dan men-swipe up link yang ada di story-mu.

Bagaimana, mudah bukan? Semua langkah diatas hampir sama seperti membuat Insta Story pada umumnya. Hanya saja kamu perlu menambahkan link dari situs yang hendak kamu tuju. Dan tentunya hanya bisa dilakukan oleh akun bisnis dengan follower minimal 10.000
Demikian artikel mengenai Cara Membuat Link Swipe Up di Story Instagram Paling Ampuh. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan di kolom komentar. Feel free to ask! Bila ada salah dan kurangnya saya mohon maaf. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Link Swipe Up di Story Instagram Paling Ampuh"

Post a Comment